Skip to main content
Rehabilitasi

Kajian Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi

Dibaca: 5 Oleh 09 Nov 2021April 29th, 2024Tidak ada komentar
Kajian Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jaskelkota.bnn.go.id– Kajian Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi, pada Hari/Tanggal : Selasa, 09 November 2021 Waktu : 08.00 WIB s.d. selesai, di Hotel JS Luwansad, iisi materi dengan Unsur yg dinilai dalam indeks kepuasan meliputi : persyaratan layanan, prosedur, waktu penyelesaian, biaya, produk spesifikasi, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, penanganan pengaduan, saran & masukan, serta sarana & prasarana, Indeks kepuasan masyarakat penerima layanan rehabilitasi di BNNK Jakart Selatan ialah 3,269 dan Unsur dengan nilai tertinggi (3,423) meliputi perilaku pelaksana dan unsur dg nilai terendah (3,000) meliputi penanganan pengaduan saran & masukan. drg. Febri dan Indah (Direktorat Pascarehabilitasi BNN) sebagai narasumber.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel